Rabu, 07 Oktober 2020

IDN Poker


IDN Poker - Bagian permainan Verge menghadirkan berita video game terbaru, ulasan rilis paling menarik, dan wawancara dengan nama-nama terbesar di industri. Kami mencakup semuanya mulai dari blockbuster PlayStation dan Xbox, hingga game Nintendo yang unik, hingga permata indie keren di PC dan Android yang mungkin Anda lewatkan.

Sebuah remaster dari hit Criterion Need for Speed: Hot Pursuit sedang dalam proses, dan akan segera hadir. Anda akan dapat memainkan Need for Speed: Hot Pursuit Remastered di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada 6 November dan di Nintendo Switch pada 13 November.

Game mengemudi polisi vs. pembalap asli keluar pada tahun 2010, jadi hal paling jelas yang akan Anda perhatikan adalah peningkatan visual yang memanfaatkan perangkat keras saat ini. Dan gim ini akan mendukung multipemain lintas platform, artinya Anda dapat bermain dengan teman apa pun sistem yang mereka gunakan.

Need for Speed: Hot Pursuit Remastered hadir dengan semua DLC yang dirilis untuk gim asli serta mode foto yang diperbarui dan pencapaian baru. Dan Autolog, jaringan sosial dalam game pertama yang terus mengabari pencapaian teman-teman Anda, kembali lagi, memberi Anda kesempatan lagi untuk bersaing memperebutkan hak-hak membual di jalanan fiksi Seacrest County dari game tersebut.

Bergantung pada platform tempat Anda memainkan game, Anda dapat menikmatinya dengan frekuensi gambar yang berbeda dan bahkan dalam 4K. Di PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch, game berjalan dalam 1080p dengan kecepatan 30fps, sementara pemain PlayStation 4 Pro dan Xbox One X dapat memilih antara mode kinerja 1080p 60fps dan "mode kesetiaan" 4K 30fps. Dan di PC, Anda dapat bermain dalam 4K dengan kecepatan maksimum 60fps. Batas frekuensi gambar itu diterapkan untuk membantu menciptakan persaingan yang merata dalam multipemain, kata dua pengembang game dalam konferensi pers minggu lalu.

IDN Poker

IDN Poker - Bagian permainan Verge menghadirkan berita video game terbaru, ulasan rilis paling menarik, dan wawancara dengan nama-nama terb...