Minggu, 21 April 2019

Kasing ultra-tipis terbaik untuk Samsung Galaxy S10e pada tahun 2019

Kasing ultra-tipis terbaik untuk Samsung Galaxy S10e pada tahun 2019

Samsung Galaxy S10e adalah flagship Galaxy paling terjangkau tahun ini. Muncul dengan semua spesifikasi terbaik untuk 2019 termasuk proses chipset Snapdragon 855 / Exynos 9820 baru dari Samsung.

Ini berbagi hampir desain kaca-sandwich yang sama seperti S10 dan S10 Plus, meskipun tampilan ujung melengkung Samsung hilang dari S10e. Beberapa berpendapat bahwa layar datar, pada kenyataannya, lebih baik daripada layar melengkung di flagships Samsung lainnya.

Meskipun Samsung S10e memiliki fitur Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang. Gorilla Glass memang menawarkan perlindungan goresan dan penurunan kecil yang layak, tetapi orang tidak dapat sepenuhnya bergantung padanya untuk melindungi perangkat Anda. Panel kaca selalu bisa pecah.

Untuk membantu Anda melindungi S10e baru Anda tanpa mengorbankan bentuknya yang ramping, kami membuat daftar case ultra-tipis untuk membantu membuat pilihan Anda sedikit lebih sederhana.

https://www.pokerkuda.net/ adalah agen poker uang asli profesional. Kasus ultra-tipis, yah, sangat, sangat tipis. Jadi, jika Anda tidak ingin menambahkan massal ke perangkat langsing Anda sementara juga ingin melindunginya dari goresan, kasing yang sangat tipis ini masuk akal.

Untuk jenis kasing lainnya, lihat artikel lengkap kami tentang kasing Galaxy S10e terbaik adalah awal yang baik, plus berikut beberapa jenis kasing khusus: Bersihkan, Kasar, Kulit dan dompet, dan sementara kami berbicara tentang melindungi perangkat , periksa pelindung layar atas untuk S10e.

Sumber Berita dari sbobet mobile

IDN Poker

IDN Poker - Bagian permainan Verge menghadirkan berita video game terbaru, ulasan rilis paling menarik, dan wawancara dengan nama-nama terb...